Free Responsive Template Dynazon Landing Page

Berawal dari membantu istri yang minta dicarikan dataset Amazon Customers Review untuk bahan thesisnya, saya jadi iseng pengen mainan Amazon lagi. Dulu sih pernah bikin blog affiliate, dan sudah mendapatkan 1 item shipped :)) berhubung emang belum bisa serius dan blogspot di-deindex Big G, ya sudahlah. Bagi para pemain Amazon Affiliate tentunya sudah familiar dengan Dynazon, Amazon Free Landing Page buatan STÒÓDIO2.com. Saya sendiri baru ngerti kalau ada script sesimple dan seasyik itu.
Kali ini saya hanya ingin berbagi free template untuk Dynazon. Menggunakan Twitter Bootstrap 3 sehingga halaman landing page menjadi responsive. Screenshot bisa dilihat dibawah ini. Continue reading

Source Code ePaperDL v1.1

Setelah ePaperDL v1.1 abis itu ga pernah rilis lagi :D Sebenernya sempet bikin v2.0, dimana masing2 parameter epaper dibuatin plugin eksternal. Kalau mo nambah atau ngurangin epaper tinggal edit di folder plugin. Tapi karena masing2 epaper batch URL nya bisa beda2 dan ada yg lompat2 URL nya, jadinya agak terbatas epaper yang bisa dimasukkan. URL Epaper yg satu penangannya begini, epaper yang lain begitu, yang satunya lagi beginu, jadinya terlalu banyak kondisi. Dan lagi karena beberapa epaper sudah tidak bisa di-fetch lagi, Epaper-dl v2.0 ga jadi dirilis :D Continue reading

[Video Animasi] Culo Boyo Juniol : Mekitik

Karya terbaru dari Gathotkaca Studi, Culo Boyo Juniol : Mekitik. Sebuah video animasi berlatar belakang kehidupan di Surabaya, mengisahkan persahabatan Culo dan Boyo. Dalam kisah ini mereka bermain bersama sepeda baru milik Boyo. Kali ini muncul Cak Ikin loh..

Langsung tonton aja deh, ngakaknya ga usah ditahan biar bisa melawan 7 tanda penuaan.. :D Continue reading

ePaperDL v1.1 – Epaper Downloader

ePaperDL adalah software untuk mengunduh surat kabar lokal Indonesia dalam bentuk digital. Cara menggunakannya sangat mudah :

  1. pilih tanggal terbitan (tanggal terbitan yang telah lewat terkadang tidak dapat diunduh lagi)
  2. pilih surat kabar
  3. bila ingin menggunakan proxy, tekan tombol proxy dan masukkan ip-proxy:port, kemudian centang Use Proxy
  4. tekan tombol Download

versi epaperDL terkini adalah versi 1.1 (tanggal 13 Juni 2012). Dibandingkan dengan versi sebelumnya ePaperDL v1.0 – Epaper Downloader terdapat tambahan beberapa epaper dan perbaikan url source epaper yang tidak valid.

Continue reading